Home » » Rekomendasi HP Android Paling Bagus Dibawah 2 juta

Rekomendasi HP Android Paling Bagus Dibawah 2 juta

HP Android - Perkembangan Ponsel Pintar Berbasis Android di Pasar Indonesia sendiri untuk sekarang ini sudah semakin berkembang sangat pesat sekali karena telah dibuktikan dengan semakin banyaknya Masyarakat berbagai Golongan baik itu Orang Tua, Orang Dewasa, Remaja dan Pelajar yang menggunakan Ponsel Pintar Berbasis Android untuk keperluan mereka sehari - hari, hanya memang kebanyakan dari pengguna Smartphone Android tersebut mayoritas berasal dari Kalangan Anak Muda ataupun Pelajar dan Mahasiswa.

Hal tersebut juga telah dibuktikan dengan semakin banyaknya Vendor - Vendor atau Produsen Smartphone Android yang mengeluarkan dan memperkenalkan Jenis Ponsel Pintar Berbasis Android Terbaru milik mereka ke Pasar Indonesia, yang tentunya Ponsel Pintar Android tersebut dibandrol dengan harga - harga yang murah karena sekali melihat pasar Indonesia yang kebanyakan penggunanya dari kalangan Anak Muda, Pelajar dan Mahasiswa sehingga produsen Smartphone Android sudah tahu Jenis Ponsel Pintar Android mana yang dibutuhkan dan banyak dicari oleh kalangan Pengguna Smartphone Anak Muda dan Pelajar tersebut.

Langsung saja bisa kalian lihat Jenis Ponsel Pintar Android yang direkomendasikan oleh kami yang harus kalian lihat dan baca spesifikasinya karena siapa tau ada Smartphone Android dibawah ini yang kalian minat untuk dibeli.

1. Xiaomi Redmi 2 Prime



Siapa yang tak tahu dengan salah satu produk unggulan yang dibuat oleh Perusahaan Xiaomi asal Thiongok ini dan perlu kalian ketahui bahwa Xiaomi Redmi 2 Prime merupakan salah satu Smartphone Xiaomi yang sangat bagus sekali dan sukses dari segi penjualan yang ada di Indonesia karena selain dibandrol dengan harga yang Murah yakni dibawah 2 Jutaan, Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime ini pun sudah cukup gahar untuk digunakan oleh kalian.

Kalian bisa melihat secara langsung Spesifikasi Mesin Xiaomi Redmi 2 Prime dan Fitur - Fitur tambahannya yang lain seperti Kamera Bekalang, Kamera Depan, CPU Prosessor, Jaringan dan Tipe Layar yang digunakan oleh Xiaomi Redmi 2 Prime di tabel atas.

2. Meizu M2



Sedangkan untuk Ponsel Pintar Meizu M2 pun sangat direkomendasikan untuk dibeli oleh kalian karena selain dibandrol dengan harga hanya 1.699.000, tetapi telah mempunyai khualitas Spesifikasi yang sudah cukup Gahar seperti sudah menggunakan Operasi Sistem Android Lollipop dan mempunyai khualitas Kamera Belakang sebesar 13 MP dan Kamera Depan sebesar 5 MP yang tentunya sangat berguna sekali untuk memberikan hasil gambar Foto yang bagus dan tajam.




Samsung Galaxy J1 Ace merupakan salah satu produk Smartphone yang dibuat oleh Perusahaan Samsung dengan khualitas yang Gahar, tetapi dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni hanya Rp. 1.500.000 yang tentunya harga yang murah tersebut tidak berdampak dikhualitas Spesifikasinya karena Samsung Galaxy J1 Ace yang sangat murah tersebut telah dibekali oleh Sistem Android Kitkat dengan mempunyai khualitas Kamera Belakang sebesar 5 MP dan Kamera Depan sebesar 2 MP, lalu untuk Sistem Jaringanya sendiri sudah mendukung dengan jaringan 4G LTE yang sudah terbukti super cepat jika digunakan untuk internet.

4. Lenovo A5000


Produk Smartphone Lenovo A5000 juga termasuk kedalam Ponsel Pintar Berbasis Android yang direkomendasikan oleh kami untuk dilihat dan dipertimbangkan untuk dibeli oleh kalian sebagai pengguna Smartphone di Indonesia karena untuk Harga Lenovo A5000 sendiri dibandrol dengan harga dibawah 1.5 juta. Namun telah memiliki khualitas Spesifikasi yang benar - benar cukup diandalkan seperti sudah menggunakan Sistem Operasi Kitkat Android yang nantinya bisa di Upgrade menjadi OS Android Lollipop dan mungkin bisa kalian lihat saja khualitas Spesifikasi Lenovo A5000 secara lebih lengkap ditabel atas.

5. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG


Smartphone Android yang dibuat oleh Perusahaan Asus ini telah memiliki khualitas yang benar - benar Gahar untuk takaran Ponsel Pintar Android dibawah 2 juta, hal tersebut dikarenakan Asus Zenfone sudah dibuat dengan ukuran layar sebesar 5.0 inchi yang mampu menghasilkan khualitas Layar HD 720 x 1280 pixsel dan telah dibuat dengan Sistem Operasi Lollipop Android yang tentunya sudah dapat digunakan untuk menginstal berbagai macam Aplikasi Android didalamnya. Lalu untuk Kapasitas Kamera Depan, Kamera Bekalang dan Kapasitas RAM bisa kalian lihat secara lengkapnya didalam tabel atas.

Mungkin hanya seperti itu yang bisa kami tulis dan berikan kepada kalian dan semoga apa yang sudah kami tulis ini dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca yang sedang mencari Smartphone Murah di Indonesia. Tetapi tentunya masih banyak Produsen dan Perusahaan Smartphone yang memperkenalkan produk - produk Smartphone terbaru mereka dengan harga yang cukup dan yang mahal karena tidak sedikit pula dari pengguna Smartphone Android yang ada di Indonesia mencari dan membutuhkan perangkat Ponsel Android yang memiliki khualitas yang benar - benar bagus dan gahar sehingga mereka tidak memperdulikan Harga Mahal, tetapi mereka mencari khualitas yang bagus dari Smartphone tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.