Home » » Kekurangan dan Kelebihan Mobil Rush Yg Harus Kalian Tahu

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Rush Yg Harus Kalian Tahu

Mobil Toyota Rush merupakan Jenis Mobil Keluarga yang sangat populer di Pasar Indonesia karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa produk - produk Mobil yang diproduksi dan dibuat oleh Perusahaan Toyota Mobil selalu menjadi nomor pertama di Indonesia dan kebanyakan Pasar Mobil di Indonesia sendiri dikuasi oleh Dua Perusahaan Mobil Besar yakni Perusahaan Mobil Honda dan Perusahaan Mobil Toyota.

Adapun khusus untuk Mobil Toyota Rush ini adalah salah satu produk terbaik dari Mobil Toyota dari kelas SUV di Pasar Indonesia dan faktanya sudah banyak Masyarakat khususnya dari kalangan Keluarga Indonesia yang membeli dan masih banyak yang ingin membeli dan memiliki salah satu Jenis Mobil SUV Toyota terbaik ini.


Hal tersebut tidaklah mengherankan karena khualitas Mobil Toyota sendiri sangatlah diandalkan dan sudah cukup Gahar untuk kelas Mobil SUV di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan khulitas Spesifikasi Mesin Mobil Toyota Rush yang sudah memiliki kapasitas Mesin sebesar 1.495 cc dan menggunakan Jenis Mesin 1.5 L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga kuda sebesar 109 per putaran 6.000 rpm.

Dengan kekuatan Torsi secara maksimal sebesar 14.4 per putaran 4.400 rpm sehingga jika dijelaskan secara lebih sederhana bahwa khulitas Mesin Mobil SUV Toyota Rush sudah besar dan sangat mampu untuk melumat berbagai medan jalan di Indonesia baik Medan Jalan Terjal, Menurun dan Nanjak.

Untuk Kelebihan Mobil Toyota Rush lainnya dibagian mesinnya sudah mendukung dengan kehadiran sistem bahan bakar jenis EFI yang berfungsi untuk mengoptimalkan tenaga mesin tetapi mampu memberikan keefesiensian bahan bakarnya sehingga mampu membuat hemat bahan bakar. Apalagi Keunggulan Mobil Toyota Rush telah menggunakan Transmisi 4 Speed Automatic dan 5 Kecepatan M/T sehingga sangat nyaman dan mudah sekali saat dikendarai oleh para penggunanya.

Lalu didalam Kelebihan Mobil Rush dibagian tambilan dan desain bodinya sendiri sudah terlihat mewah dan sangar dengan ukuran panjang bodi sebesar 4.420 mm x lebar bodi sebesar 1.745 mm x tinggi bodi sebesar 1.740 mm dan memiliki jarak pijak depan sebesar 1.425 mm dengan ukuran jarak pijak belakang sebesar 1.435 mm. Selain itu bagian Desain Eksteriornya sudah dibuat dengan tampilan yang lebih Sangar sehingga bukan hanya memiliki khualitas mesin yang besar dan sangar saja, tetapi Rush pun sudah dibuat dengan tampilan bodi yang sangar dan terlihat mewah. Mungkin bisa kalian lihat kelebihan dan spesifikasi mobil rush secara lengkap dibawah ini.


Kemudian setelah melihat daftar Spesifikasi dan Kelebihan Mobil Rush seperti yang sudah dijelaskan diatas sekarang tiba saatnya bagi kalian untuk melihat atau mengetahui Kekurangan Mobil Toyota Rush yang ada agar anda sebagai calon pembeli dapat mengetahui secara lebih dalam dan detail tentang Mobil Rush yang akan dibeli oleh anda. Kelemahan - Kelemahan Mobil Rush antara lain Desain Mobil Rush memang sudah terlihat sangar tetapi perlu kalian ketahui bahwa Desain Bodi Mobil Rush tersebut sangatlah mirip dengan Desain Bodi Mobil Daihatsu Terios sehingga hal tersebut menimpulkan opini bahwa Mobil Rush milik Toyota dan Mobil Terios milik Daihatsu merupakan Mobil SUV Kembar.

Lalu Desain Bodi Toyota Rush ini memiliki ukuran yang besar sehingga bagi kalian para pengemudi yang belum terlalu mahir untuk mengemudikan Mobil maka akan sedikit susah saat memarkirkan ataupun mengemudikan Mobil Rush di jalan yang sempit sehingga kalian harus berhati - hati. Kekurangan Mobil Rush selanjutnya ialah Ruang Kaki Penumpang dibagian Bekalang sempit dan Mobil Rush mempunyai Harga Baru yang sedikit Mahal yakni menyentuh angka 200 juta, tetapi yang jadi masalah ialah Harga Jual Mobil Rush (Harga Mobil Rush Bekas) sangatlah jatuh harganya dibandingkan dengan Jenis Mobil milik Toyota yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.