Home » » Foto Presiden Amerika Trump Intip Istrinya

Foto Presiden Amerika Trump Intip Istrinya

Berita Dunia - Pemilihan Presiden Amerika Serikat telah usai dan pemenang dari proses Pemilihan Presiden Amerika Serikat sudah ditetapkan bahwa hasil dari Pemilu Pemilihan Presiden Amerika Serikat telah dimenangkan oleh Donald Trump karena Donald Trump mengalahkan kandidat atau saingan tunggal dia yakni Hillary Clinton yang notabenya merupakan Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton.

Oleh sebab itu dengan kemenangan yang diraih oleh Donald Trump maka dia sudah sah terpilih untuk menjabat menjadi Presiden Amerika Serikat untuk masa jabatan Empat Tahun ke depan dengan menggantikan Presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama dan Donald Trump sendiri merupakan Presiden Amerika Serikat ke 45 dengan kemenangan cukup telak mengalahkan Hillary Clinton dengan memperoleh Suara melebihi batas minimal yakni 270 Suara.

Sebagai catatan bahwa Trump sendiri meraih suara besar dari Pennsylvani dengan perolehan sebanyak 20 Perkawilan Suara yang didapatkan dari Kantong Kubu Partai Demokrat dan benar - benar mengalahkan Hillary Clinton yang sebelumnya di kadang - kadang akan mengalahkan dengan mudah Trump di Pemilu tersebut.


Namun ada cerita lucu nan menarik terlepas kemenangan Donald Trump yang sangat mengejutkan tersebut. Momen Lucu tersebut ialah tertangkapnya Donald Trump sedang mengintip Istrinya yang sedang memberikan Suara Pemilu yang diabadikan dalam bentuk Foto (Gambar). Hal tersebut tentunya menjadi bahan berbincangan yang hangat dan sebagai Viral di Media Online di Amerika Serikat.

Tak sedikit pula yang meledek kejadian lucu tersebut seperti komentar salah satu netizen yang bernama Michael Rudolph yang mengomentari bahwa '' Ketika anda mengetahui jawaban yg benar, tetapi memilih menyontek jawaban teman untuk memastikannya ''. 

Bahkan ada Netizen yang berkomentar sedikit berani dengan mengatakan bahwa, '' Donald Trump sangat khawatir bahwa nanti diam - diam Melania (Istri Donald Trump) memilih Hillary Clinton yang notabenya rival dan pesaingi tunggal Donal Trump didalam Pemilu ini ''.

0 komentar:

Poskan Komentar